Tuesday, May 12, 2015

Gw Benci Lo

Me      : Gw benci ama lo..
Huang : Uda bysa..

Kalimat di atas biasanya diucapin pas gw lagi sebel atau habis berantem ama makhluk berbobot sekitar 81 kg itu.
Dan setelah gw temenan, TTM-an, HTS-an, ampe officially pacaran, that conversation still bakal muncul sekitar sebulan atau 2 bulan sekali.

Baru semalem, temen SMP gw (sebut saja Mawar) curhat dan nanya ke gw, "Ce, ini karma kali ya?"
Fyi, gw ama dy adalah contoh nyata 2 makhluk hawa yang meyakinkan diri bahwa every stupid things we've done for our men, it's because we love them.

Back to topic, pas temen gw ngomongin soal karma, wisely gw bisa bilang bahwa sebenernya kalo kita memilih cowok yang salah, itu bukan karena karma, it's simply a choice. 
Saat semua orang uda bilang kalo itu cowok gak bener, kita pura-pura tuli, kita cuma mikir "ah, dia gak pernah gituin gw, dia baik kok."
Ketika suatu saat kita disakitin, kita positive thinking bahwa, "gw yang salah, wajar kalo pas berantem, dia cari cewe lain."
Pas thu cowok dengan entengnya minta maaf berkali-kali setelah dia selingkuh pun, kita mikir bahwa kita akan ngasih dia satu kesempatan terakhir.
Dan bahkan hingga akhirnya kita putus pun, kita masih bisa mikir bahwa he deserves someone better.

Well, I admit that I am 100% that kind of person.

However, people change :)

Ironisnya, orang yang paling tau gimana caranya bikin kita bahagia, memang orang yang juga paling tau gimana bikin kita sakit hati banget..

Anyway, after all we've been through, when you did something that really hurts me purposely, I would do the same.

Being stupid and hurt alone when you've been busy with some other girls, still ache my heart.

Gw benci lo, 
Kali ini, gw akan selesaikan cerita gw. Tentang lo, tentang kita.


No comments:

Post a Comment