Thursday, May 7, 2015

So(k) Move On

Gw percaya ama yang namanya ‘practice makes perfect’.
Contohnya adalah ketika gw ‘practice to move on’.

Awal-awal pas baru putus, pas gw ditanya,”Cowo lo mana?”, gw bakal senyum sinis n bilang kalo dia lagi di kelas, or di humnya, or mungkin lagi sibuk ama gebetan barunya..

Image result for koala kumal quotes
Makin banyak yang nanya, gw makin kaga sinis. Gw makin miris n pengen nangis, hikz...

Setelah beberapa hari nahan diri untuk gak chat, remove sosmed, mendem kangen, ngabisin stok tisu, nyariin temen-temen lama buat ngilangin kesepian, mainin coc ampe trophies meningkat pesat, liatin notif hape sambil ngarep dia bakal nyariin, nyampah di sosmed dengan quotes, liatin koleksi fotonya di hape, marah-marah kaga jelas, gw pun semakin “perfect” (tapi tetep galau tingkat dewa wkwkwk...)

Tiap gw denger lagu patah hati, tiba-tiba terbayang wajahnya pagi, siang, sore, malem, tengah malem, ampe subuh.. hantu aja kalah pokoknya.. Lirik dalem ciptaan ‘The Script’ pun gw nyanyiin sepenuh hati, dari ‘Breakeven’ ampe ‘No Good in Goodbye’
Image result for no good in goodbye

Sekarang kalo gw ditanya lagi dimana makhluk yang dulunya disebut pacar gw ituh, gw bisa dengan muka sedih bilang kalo gw lagi LDR. Mereka pun nanya, emang kemana si pacar gw itu, dan gw jawab kalo gw sekarang lagi pacaran jarak jauh; gw disini dan dia di MASA LALU (backsound: the heart wants what it wants)

Dan gw masih “practice”.
Gw belum siap ke tahap selanjutnya dimana gw harus mendoakan dia supaya dapet cewe yang lebih baik dari gw, karena biar gimanapun kaga ada yang lebih baik dari gw #tsaaahhh *kibas ketombe*. Gw juga belum siap cari pengganti or pelarian karena prinsip yang gw lagi coba jalanin adalah, don’t hurt others just because you are hurt.
Image result for line sticker

Di hampir semua tempat yang gw lewatin, gw inget saat-saat gw ama dia..
Dia masih orang pertama yang pengen gw kasih tau kalo ada good or bad news, pas gw liat jaket or kaos FO bagus, pas gw liat jadwal film, pas gw liat tempat makan baru, pas gw lagi ada problem, pas gw butuh duid #loh! hehehe..

Sayangnya practice move on itu gak segampang practice attack and war di CoC, dan proses menenangkan hati itu gak segampang upgrade CoC yang bisa selesai dalam beberapa hari.

Bukannya gw gak punya temen curhat selain twitter n dinding blog gw, somehow i just feel like i know a lot of people, but i just make friends with very few. Gw bahkan ngerasa lebih deket ama lagu-lagu yang diputerin di Prambors Fm yang ngerti banget suasana hati gw, or ngingetin gw tentang dia.

Biar gimanapun, gw masih kesel dalam hati kalo ada yang bilang “Bagus dech kalian putus, kan dari dulu juga gw bilang dia gak baik, bla bla bla..”
Hellow!
Yang ngejalanin gw ama dia kan, dan gw bener-bener happy when he was my man. Dengan kelebihan lemak dan segala kekurangannya (ampun!), gw sayang ama dia n gw bener-bener appreciate semua kebaikan yang udah dia lakuin buat gw.

Image result for i was happy
I was happy..
Meskipun gw nangis-nangis, gw maki-maki dia pas curhat ama temen deket gw, gw tau kalo ini yang terbaik buat gw ama dia.. (banyakan gak mau taunya sich, hehehe). 

Trus kalo practice mulu, kapan move on nya?

Gw belum tau pasti, gw gak nargetin juga. Kalopun dia lebih siap daripada gw, gw paling cuma bisa lebih mendalami lagu ‘amnesia’ n berbagi curhatan patah hati pada dinding tak berhati..

Sebagai seorang kaum hawa, saat ini gw berusaha menolak secara halus pas ada chat-chat dan ajakan-ajakan yang menjurus..
Meskipun kisah cinta gw gak mulus, gw percaya bahwa one day, gw bakal dapet yang banyak fulus tulus wkwkwk...

Mungkin minggu depan gw uda move on n bakal nge-iya-in kalo ada yang mw traktir gw #loh!

Yang pasti, move on itu bisa dibilang perfect kalo gw udah punya cowok lain.
Kalo dia udah pacaran ama cewe lain dalam waktu dekat, berarti... hikz..

How can you forget someone easily if you do love him, right?
Coz I can't take the ache from heartbreak..

No comments:

Post a Comment