Sunday, April 26, 2015

S.I.A.P.A ? ? ?

Siapa sich sebenernya yang membuat perubahan dalam hidup ini?

Coba dech kalian jawab dulu;
1. Sebutkan 5 orang terkaya di dunia!
2. Sebutkan 5 nama pemenang hadiah Nobel!
3. Sebutkan 5 nama menteri di negara kita! (hayo, jangan kelamaan mikir yach :p )
4. Sebutkan 5 nama presiden di Asia Tenggara!

Nah!

Kao gw, gw pasti butuh waktu buat mikir, n googling jawaban dari pertanyaan tersebut di atas, hehehe..

Sekarang, coba dech jawab yang berikut ini;

1. Sebutkan 5 orang yang bikin kamu seneng menghabiskan waktu bersama mereka!

my princess, Francya Lily


Grace Martheana Dewi, mantan partner koplak!


Huang 'Ndut'



Senat STBA 2011-2014

Angga, Helsye, Anto, Fidelia, H, Christina, Kandi 

















2. Sebutkan 5 orang dalam hidup kamu yang ada di saat kamu susah!

Pep!

Ucil n Leni (kiri), temen SMK Damos!

CeBe (blue cardigan)

Ko Hento (kotak-kotak)

Ndut, makhluk yang paling sering gw bikin susah akhir2 ini :)

3. Sebutkan 5 orang yang udah ngasih kamu pelajaran berharga dalam hidup!

Life is a gift. Be Grateful.
Thanks Mom n Dad :)

Friendship could last for 15 years!
And we still get going :)

3 B, the power of question, servanthood leadership.
Thanks Sir Jo!
Change by HL

Nobody's perfect!

4. Sebutkan 5 pahlawan dalam hidup kamu!
  - Walt Disney (kalian pasti tau donk!)
  - Avengers (efek habis nonton)
  - Enyak gw yg hobby bersih-bersih ama alm. Babe yg galaknya ampun!
  - Om gw (ade alm.bokap yg suka gw susahin, hehehehe #ampunOm)
  - Bos gw yg ngasih gaji n kaga pelit (nanti kl bulan depan uda masuk kerja di tempat baru, wkwkwk)


Nah, lebih mudah kan untuk dijawab.

Kesimpulannya? 
Orang-orang yang membawa perubahan, bukan hanya orang-orang yang terkenal dalam hidup kamu, tapi orang-orang yang mengenalmu dan tentunya kamu kenal :)

Jadi bersyukurlah kamu-kamu yang bisa jawab 4 pertanyaan kedua tanpa kudu googling, dan perlakukanlah mereka (jawaban kamu) lebih baik daripada idola/artis, gebetan, dan teman baru yang tidak mengenalmu sebaik mereka.

Gbu all.


2 comments: