Tuesday, November 4, 2014

Music Never Sleeps

From the start I thought I knew
What I was searching for
never thought things would come around
It get so hard when people talking steady, mocking
And it hurts when they knock you down




November 2012

Gw ini termasuk orang yang easy going and enjoy so much things easily. Gw bisa happy kalo gw diajak makan, nonton, atau karaoke, apalagi kalo ada yang mau traktir gw, wwkwkwk #ngarep
Makanya gw seneng banget gahol ama anak-anak kampus yang kalo lagi pada ulang tahun, pasti nraktir, wkwkwk.. (maklum, cina!)

Well, pada suatu ketika, ada temennya temen kampus gw kebetulan b'day dan si empunya hari lahir ngundang gw (dengan terpaksa). Waktu itu gw ajak lah makhluk gendut yang gak lain n gak bukan adalah si Huang. Pas gw ampe SMS, ada Lala dkk juga (emang genk nya sich hahaha..)

Sebagai tamu undangan yang baik, gw pun menghabiskan ramen gratis gw dengan penuh syukur. Tak lupa gw mendoakan yang bayarin, ampe temen-temen gw pada shock karena saat itu untuk pertama kalinya sejak mereka kenal gw, gw bisa berdoa dengan baik dan benar, hehehe..
Habis itu gw lebih seneng lagi karna gw diajak untuk menyalurkan bakat menyanyi gw di tempat karaoke. Memang teman-teman gw sangat pengertian banget ama gw, cuma mereka yang mau banget dengerin suara emas gw ini, wkwkwk... #dilarangmuntah

Gw seneng banget (seneng mulu n gak ada sedihnya pokoknya) karena kalo gw nyanyi ama mereka, lagu-lagunya thu variatif. Mulai dari 'Starlight - jaman jadul', 'Owl City - soundtrack movie', 'SNSD - korean lover', 'Rihanna - emejing!', 'Taylor Swift - romantic love song', 'Jay Chou - Mandarin', 'Maroon 5 - awesome n sexy Levine!', 'Katy Perry en Lady Gaga - unique' ampe dangdut pun bisa dinyanyikan!

Pas kita-kita lagi pada karaoke, entah bagaimana tau-tau Lala uda bobo di pangkuannya. Gw? Saat itu gw asik nyanyi lah! wkwkwk.. 

Pulangnya, gw gak semotor lagi. Dia ama Lala. Gw ama ... ada dech! :p

Malam itu juga, salah satu dari kami berkicau di twitter.. gw lupa isinya, tapi dari yang gw tangkep, dia suggested supaya 'diungkapkan' sebelum terlambat. Dan sebagai pemerhati yang baik, gw juga baca salah satu reply dari Lala which indicated that something already stated. #Ups!

Gw pun sms dia. Asked him why didn't he tell me. He asked me back what did I know about that, from who, and how. Padahal kan gw cuma nebak nebak sotoy gitu, wkwkwk... 
Saat itu dia bilang kalo Lala ngungkapin perasaanya dan dia minta waktu buat jawab.

Yang gw tau kemudian, dia bilang mau jalan berdua ama Lala ke MTA. Malemnya habis jalan, dia bilang ke gw kalo dia jahat, dia gak bisa ama Lala. Gw heran juga sich.. Tapi gw juga tau kalo yang namanya perasaan itu gak bisa dipaksa..

Setelah itu, jadi agak dan sangat awkward. Gw sedikit banyak ngerasa salah. Dia lebih banyak ngabisin waktu ama gw, gw gak pernah bermaksud buat jadi orang ketiga dan entah kenapa gw ngerasa begitu (mungkin efek kepedean gw). 
Pelan tapi pasti, gw menjauh dari mereka.. 


Desember 2012

Dari awal bulan, lagu-lagu Natal uda terdengar dimana-mana. Gw kangen Natal. Gw kangen masa-masa dimana gw bela-belain kaga jajan supaya gw bisa beli Kartu Natal dan tukeran ama temen-temen gw, gw suka tiap liat dekorasi pohon Natal di mal-mal, gw inget cerita Sinterklas ama Swartepit, gw kangen nyanyi lagu-lagu Natal en jadi panitia Natal, anything about Christmas..

And every year in December, I'm getting older. 
Unfortunately, it's inevitable :(

Berhubung gw kaga sanggup nraktir seluruh penghuni kampus, gw akhirnya traktir karaoke doank. Dan entah gimana caranya, itu medium room nya Inul Vizta dipadati oleh 15 penyanyi kamar mandi, hehehe...

Makasih berat buat Pep yg bawain cupcake pake lilin, n Kandi yang tau-tau muncul bawa kue, plus Helsye yang mulai nyirem gw pake es teh manis, wkwkwk...
He came a late and leave early. Ada janji ama temennya katanya.
I'm thankful for that day.. gw juga berbagi iler karena semuanya berbagi kue dari mulut gw ke mulut mereka tanpa terkecuali.. makanya fotonya disensor, wkwkwkwk...

Seiring berlalunya waktu, gw mulai suka dengerin n nyanyi lagu baru.. Gw gak lagi 'stuck' dengan lagu-lagu jaman gw. Untungnya, dia termasuk up to date banget soal lagu, tapi juga tau lagu-lagu lama. Bayangin, pecinta Jason Chen kayak dia, uda kalo pas nyanyi kaga perlu pake mic karna suaranya uda kayak toa, hobbynya nyanyi lagu-lagu Ebiet G. Ade yang 'Kita mesti telanjang.. dan benar-benar bersih..' wkwkwk.. mikir apa hayo!

Menarik kan? (gw yg menarik, bukan dia, wkwkwk) #abaikan #sindrombegadang


*mau tau lanjutan ceritanya? mau tau banget yaa??? wkwkwk.. #ngomongamatembok






No comments:

Post a Comment